04 Dec

MUSYAWARAH BERSAMA (MUSBER) I HIMPUNAN MAHASISWA S1 KEBIDANAN SEBAGAI BAGIAN DARI PENGEMBANGAN ORGANISASI HIMADAN

Organisasi pada dasarnya digunakan sebagai tempat atau wadah dimana orang-orang berkumpul, bekerja sama secara rasional dan sistematis, terencana, terorganisasi, terpimpin dan terkendali dalam memanfaatkan sumber daya, sarana prasarana dan lainnya sebagainya yang digunakan secara efisien dan efektif untuk mencapai tujuan organisasi. Sebuah organisasi dapat terbentuk karena dipengaruhi oleh beberapa aspek seperti penyatuan visi dan misi serta tujuan yang sama dengan perwujudkan eksistensi sekelompok orang tersebut. 

Menyadari pentingnya dinamiasasi gerakan dan mutlaknya pergantian estafet organisasi maka mutlak pula diperlukan suatu penambahan atau pengemban sebagai wadah di tempat tertentu guna mempersiapkan dan mencetak kader-kader yang kapabilitas dan kredibilitas tinggi dalam menjalankan roda organisasi di masa yang akan datang. 

Mahasiswa sebagai Agent Of Change harus mampu untuk mengemban amanah perubahan dan menyusun langkah-langkah konkrit untuk mencapai itu semua. Berangkat dari hal tersebut di atas maka Himpunan Mahasiswa S1 Kebidanan akan mengadakan Musyawarah Besar I HIMADAN. "Tujuan ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan baru dengan harapan HIMADAN mampu memberikan kontribusi dengan karya pada masyarakat secara luas dan khususnya bagi Prodi S1 Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammdiyah Lamongan" demikian penjelasan Andini Pramudita Eka T.R selaku Ketua Pelaksana. 

Acara ini bertema Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergi Melalui Musyawarah dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegrasi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa S1 Kebidanan tingkat 1 dan 2 selama 1 hari penuh. Puncak dari kegiatan ini yaitu terpilihnya kepengurusan yang baru dengan Hesti Soffiyah Oktaviani sebagai Ketua HIMADAN, Shofi Ageng Pertiwi sebagai Wakil Ketua (@admins1kebidanan).